Wednesday, December 15, 2010

Mengembalikan data yang hilang pada Harddisk dengan GetDataBack ver. 3.0.


Pada saat menotak- ngatik komputer, tidak sengaja mungkin tidak sadar saya telah memformat data pada harddisk saya. tentu saja di dalamnya berisi data yang penting. saat itu saya mulai putus asa, selain bersedih kehilangan data selain itu juga sedih harus membeli harddisk baru. hahahaha..

namun tumbuh keinginan saya untuk mencari pengetahuan lebih dari internet. dan pada suatu hari saya menemukan sebuah software yang dapat mengembalikan data dalam harddisk yang telah saya format tersebut. software yang canggih bin ajaib itu bernama GetDataBack ver. 3.0.

nah, jika anda ingin men-download software tersebut.. klik aja link di bawah ini!!!

setelah berhasil mendownload, saya langsung menginstall-nya di komputer saya. dengan otak-atik sedikit. bimsalabim adakadabra... semua data telah kembali seperti semula. dan saya tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur pada Tuhan karena telah membantu saya. hahahahaha... Thanks God

sekian cerita pengalaman saya.
semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memecahkan masalah yang dapat membuat anda pusing tujuh keliling.. Jika masih menemui kesulitan, ungkapkanlah pada kolom komen di bawah..

create by : mahesaKU.

1 komentar:

Unknown said...

loc bermasalah untuk download,
caranya :
buka link terlebih dahulu..
setelah itu, segera copy alamat pada web browsernya..
kemudian buka tab baru..
paste di alamat web browsernya..
lalu enteer..

terima kasih..
:D

Post a Comment

Prev Next home